Minggu, 31 Maret 2013

Spesial



Memang benar memiliki seseorang selain keluarga kita memberi semangat terhadap diri setiap perempuan atau laki-laki. Banyak diantara kita tidak menyadari hal itu. Apalagi perempuan yang lebih memiliki hati sensitif dibanding laki-laki, terkadang laki-laki masa bodo dengan pasangannya. Tidak semua laki-laki memiliki rasa perhatian yang lebih terhadap pasangannya. Dia mau semua yang dibilang dia, apa yang dia lakukan itu benar dan pasangannya dianggap salah walaupun menurut perempuannya itu benar.
Ada juga yang perempuannya itu super galak atau yang suka marah-marah. Padahal laki-lakinya itu dah sabar menghadapi sifat dan sikapnya tetap saja dimarah-marahi olehnya. Kenapa semua laki-laki itu protektiv dibanding perempuan ya? Dan kenapa juga setiap laki-laki itu playboy?. Mungkin memang sudah dari dahulu seorang laki-laki itu seperti itu. Tidak banyak laki-laki yang mau menerima apa adanya seorang pasangan baginya dalam hal fisik pastinya karena banyak laki-laki itu suka terhadap perempuan dilihat dari fisiknya seperti dia cantik atau jelek terus kaya atau biasa-biasa saja. Tetapi mereka tidak melihat hal yang positif atau masa depannya nanti gimana terhadap perempuan yang dianggap mereka tidak cantik dan juga tidak kaya itu bahwa lebih baik dibanding perempuan yang cantik juga kaya.
Perempuan zaman sekarang juga seperti itu, suka terhadap laki-laki yang kaya lalu ganteng juga mempunyai motor yang bagus pula. Tidak banyak perempuan yang suka dengan  apa adanya keadaan  laki-lakinya itu sendiri. Padaahal sayang sekali bila mereka menolak laki-laki yang seperti itu, karena siapa tahu saja dalam kehidupannya mereka lebih baik dibanding yang kaya juga ganteng dalam hal masa depan dan yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar