Minggu, 31 Maret 2013

Best Friend



Teman yang baik belum tentu sepenuhnya baik menurut kita. Terkadang merasa iri dengan teman-teman yang lain bisa bergaul dengan siapa saja dikelas. Tetapi saya tidak seperti itu, karena sifat saya yang terlalu pendiam. Yang membuat rasa bosan dikelas, tidak ada teman yang menurut saya enak diajak mengobrol atau berbicara. Ingin mengadu dengan keadaan ini tetapi mengadu dengan siapa selain sahabat saya yang sekarang sudah berbeda kelas.
Memang karena sifat saya ini yang membuat saya tidak memiliki banyak teman. Kadang-kadang teman hanya ada maunya saja baik dihadapan kita tetapi jika tidak ya biasa saja. Sering didiemin orang, tidak dianggap, dan kurang dihargai pendapatnya. Itu yang paling tidak mengenakan dalam lingkungan sebuah kelas atau dimana saja. Bila dikelas seperti itu, saya lebih suka menyendiri atau bermain Hp.
Tetapi kenyataannya sekarang gini maka dijalankan dengan apa adaya saja.  jika ingin pindah juga tanggung sudah ingin lulus karena hanya tinggal 3 semester lagi. Saya hanya bisa ikhlas menjalaninya ini dan tidak terlalu mempikirkannya. Rasa kesal sering muncul bila tidak ada yang menghargai  karena saya hanya ingin bisa juga dihargai seperti yang lainnya. Bukan karena ingin meminta bantuan atau ada maunya, baru baik terhadap saya ini. Terkadang saya berpikir sepertinya cuma dimanfaatin saja tetapi saya ikhlas melakukannya. Terkadang teman yang sudah dianggap sahabat sendiri bisa melukai kita juga tetapi diluar sana yang kita anggap hanya sekedar teman lebih peduli terhadap kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar