http://monstajam.blogspot.com/2012/11/fungsional-kolaborasi-antarmuka.html
1. Kolaborasi antarmuka otomotif multimedia fungsional dan struktural
Fungsional Kolaborasi Antarmuka Otomotif Multimedia
Telematika,sebelumnya menjelaskan pengertian dari kata-kata tersebut agar lebih
jelas dan mudah dipahami. Sebuah organisasi yang dibentuk
untuk menciptakan standarisasi dunia yang digunakan dalam mengatur bagaimana
sebuah perangkat elektronik dapat bekerja disebut Kolaborasi Antar muka
Otomotif Multimedia.
The Automotive Multimedia Interface Kolaborasi (AMIC)
didirikan pada Oktober 1998 dengan tujuan untuk mengembangkan serangkaian
spesifikasi umum untuk multimedia interface ke sistem elektronik kendaraan
bermotor untuk mengakomodasi berbagai berbasis komputer perangkat elektronik di
dalam kendaraan. Inisiatif ini-yang pendiri Daimler-Chrysler, Ford, General
Motors, Renault dan Toyota – sekarang kelompok semua auto utama pembuat, dan
dengan demikian menyediakan kesempatan strategis baru untuk mencapai suatu set
umum industri mobil.
Automotive Multimedia Interface Collaboration (AMI-C) sudah
memiliki anggota : Fiat, Ford, General Motors, Honda, Mitsubishi, Nissan, PSA
Peugeot-Citroen, Renault. AMI-C mengembangkan dan men-standarisasi antarmuka
multimedia dan telematika otomotif yang umum untuk jaringan komunikasi
kendaraan. Selanjutnya pembahasan dari tujuan dan fungsional kolaborasi
antarmuka otomotif multimedia telematika :
- Dapat menyediakan interface standar untuk memungkinkan pengendara mobil untuk menggunakan berbagai media, komputer dan perangkat komunikasi - dari sistem navigasi dan hands-free telepon selular, melalui manusia maju / mesin sistem antarmuka, termasuk pengenalan suara dan sintesis, untuk dipersembahkan komunikasi jarak dekat ( DSRC) sistem untuk kendaraan untuk infrastruktur komunikasi dan sistem mobil seperti airbag, pintu kunci dan diagnostik input / output.
- Dapat meningkatkan pilihan dan mengurangi keusangan sistem elektronik kendaraan.
- Dapat memotong biaya keseluruhan informasi kendaraan dan peralatan hiburan dengan meningkatkan ukuran pasar yang efektif dan memperpendek waktu pengembangan - industri otomotif efektif terdiri dari banyak pasar yang kecil karena setiap platform kendaraan sering mengandung berbagai adat-mengembangkan komponen dan platform yang khas hanya sekitar 50.000 unit.
- Dapat menawarkan standar terbuka dan spesifikasi untuk informasi interface dalam kendaraan dan antara kendaraan dan dunia luar.
- Dapat disimpulkan bahwa seluruh kemajuan teknologi pada setiap bidang ditujukan untuk mempermudah para penggunanya.
Tujuan utamanya adalah untuk:
- Menyediakan interface standar untuk memungkinkan pengendara mobil untuk menggunakan berbagai media, komputer dan perangkat komunikasi - dari sistem navigasi dan hands-free telepon selular, melalui manusia maju / mesin sistem antarmuka, termasuk pengenalan suara dan sintesis, untuk dipersembahkan komunikasi jarak dekat ( DSRC) sistem untuk kendaraan untuk infrastruktur komunikasi dan sistem mobil seperti airbag, pintu kunci dan diagnostik input / output.
- Meningkatkan pilihan dan mengurangi keusangan sistem elektronik kendaraan.
- Memotong biaya keseluruhan informasi kendaraan dan peralatan hiburan dengan meningkatkan ukuran pasar yang efektif dan memperpendek waktu pengembangan - industri otomotif efektif terdiri dari banyak pasar yang kecil karena setiap platform kendaraan sering mengandung berbagai adat-mengembangkan komponen dan platform yang khas hanya sekitar 50.000 unit, dan
- Menawarkan standar terbuka dan spesifikasi untuk informasi interface dalam kendaraan dan antara kendaraan dan dunia luar.
The Automotive Multimedia Interface Colaboration (AMI-C)
mengumumkan hak cipta seluruh dunia penugasan dari otomotif 1394, spesifikasi
teknis kepada Asosiasi Perdagangan 1394. Berikut document AMI-C yang sekarang
milik 1394TA :
· AMI-C 3.023 Power Management Spesifikasi
· AMI-C 3.013 Power Management Arsitektur
· AMI-C 2001 1.0.2 common Pesan Set Power Management
· AMI-C Uji 3.034 Document Manajemen Power
· AMI-C 4.001 Revisi Spesifikasi Fisik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar